Senin, 06 Juni 2011

DHL Sponsor / Iklan Tour Manchester United 2011

DHL, kurir resmi Manchester United dan mitra logistik, telah mengumumkan sebagai sponsor judul tur musim panas klub Amerika Serikat.

Tiga minggu tur Juli akan mengambil di Boston, Seattle, Chicago, New Jersey dan Washington DC dan memberikan tim kesempatan besar untuk bermain di depan fans AS.

Melalui sponsor judul, hak DHL dijamin, termasuk penampilan legenda pemain dan klub, tiket, perhotelan, branding dan iklan peluang. DHL juga akan membawa keahlian tak tertandingi logistik untuk memastikan tim ini dikirimkan kepada setiap permainan dalam bus DHL-bermerek.

Reds bos Sir Alex Ferguson berkata: "Tim ini benar-benar melihat ke depan untuk kembali ke Amerika Serikat. Tur ini adalah persiapan yang besar untuk musim dan fasilitas di sana yang fantastis. Aku tak sabar untuk beberapa sepakbola yang baik dan kesempatan untuk bertemu fans kami. "

direktur komersial Klub, Richard Arnold, menambahkan: "Kami telah memiliki hubungan yang fantastis dengan DHL dan jadi kami sangat senang mereka memutuskan untuk secara khusus target pasar yang penting dan menciptakan sebuah platform pemasaran yang unik dengan menjadi sponsor judul tur musim panas kami. Dihormati dan dipercaya di seluruh dunia, saham DHL komitmen kami untuk memberikan keunggulan dan saya yakin memiliki mereka di papan tulis akan membantu membuat wisata ini sukses besar. "

DHL Express AS CEO Clough Ian berkata: "sponsor kami dari Manchester United USA Tour 2011 memberikan kesempatan yang luar biasa untuk mempromosikan merek DHL di pasar utama AS. Kami sangat gembira untuk tim dengan Manchester United, merek olahraga benar-benar global yang internasional jejak cermin kita sendiri. "

The Reds memulai tur pra-musim di Boston dengan pertandingan melawan New England Revolution pada tanggal 13 Juli. Selanjutnya mengikuti pertandingan melawan Seattle Sounders (Seattle, 20 Juli), Chicago Fire (Chicago, 23 Juli), MLS All-Stars (New Jersey, 27 Juli) dan Barcelona (Washington DC, 30 Juli).

Banyak pemain United berharap untuk tur dan telah berbicara secara eksklusif untuk ManUtd.com sekitar 2011 mereka harapan Tour. Anda dapat membaca pikiran Nemanja Vidic dan Patrice Evra pada tahun 2011 microsite Tour kami, di mana Anda juga dapat mengakses informasi tiket up-to-the-minute dan download eksklusif dan wallpaper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar