Jumat, 10 Juni 2011

Pengumuman Pertandingan Testimonial Paul Scholes

Testimonial Paul Scholes 'akan pit Manchester United melawan New York Cosmos di Old Trafford pada hari Jumat 5 Agustus 2011.

Playmaker 36 tahun yang berakhir pada masa bermain karirnya dan menyetujui peran pembinaan dengan klub bulan lalu, tetapi akan bersamaan untuk satu kali Reds terakhir dalam pertandingan yang juga menampilkan fitur kembalinya Eric Cantona ke Old Trafford.

Orang Prancis, Direktur Soccer di Cosmos, akan mengasah kemampuan manajerial melawan Sir Alex Ferguson saat ia mengambil alih tanggung jawab dari pengunjung, yang akan menampilkan pilihan bintang diundang dari seluruh dunia, dan Scholes adalah menikmati kesempatan tersebut.

"Ini akan menjadi malam besar bagi saya dan keluarga saya, tapi satu yang saya berniat untuk menikmati dan aku akan menikmati setiap saat,"katanya. "Aku telah menghabiskan seluruh hidup sepakbola saya di Manchester United, jadi ini akan menjadi perpisahan emosional.

"Klub ini adalah khusus dalam banyak hal namun para fans adalah yang terbaik dan saya selalu menghargai dukungan mereka sepanjang karir saya, saya berharap mereka menikmati malam,. terutama melihat Boss dan Eric memerangi keluar di depan digali out."

Sir Alex mengharapkan Scholes pernah yang akan diberikan yang besar publik send-off sebagai pengakuan atas jasa sterling ke Amerika, dan mengatakan itu akan menjadi kaya pantas setelah seperti karir dibedakan.

"pensiun Paul Scholes adalah khas dari orang itu: kunci rendah, ia aman di hari United. "Namun ia tidak akan dapat menyembunyikan diri kali ini dan akan fantastis untuk para penggemar untuk dapat mengucapkan selamat tinggal pada pemain sepak bola yang luar biasa ini.

"The penghargaan dia diterima telah baik pantas tapi bagi saya Paulus adalah salah satu pemain yang muncul, bermain sepak bola dan itu adalah bahwa kemampuan alami yang membuat Paul Scholes unik dan dihormati oleh banyak orang, termasuk saya. Ini pasti akan menjadi besar malam dan sebuah teampengakuan layak bagi Paul Scholes. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar