Rabu, 08 Juni 2011

Man United, Chelsea dan Barca terkunci dalam pertempuran megabucks gelandang seharga £ 30million

Manchester United mendekati Ashley Young, David De Gea dan Phil Jones, tetapi mereka memiliki berita buruk pada striker Alexis Sanchez.

United, Chelsea dan Barcelona akan harus membayar £ 30million menakjubkan untuk menandatangani bintang Chili - setelah Udinese menampar biaya baru di kepalanya.
Top 10 hal yang perlu Anda ketahui tentang Alexis Sanchez video ditambah tujuannya

Klub Italia bersedia untuk menjual gelandang menyerang kepada penawar tertinggi tetapi menampar langit-angka tinggi di kepalanya kemarin sebagai ras mencapai klimaks.

Juara United siap untuk membayar £ 25million untuk Sanchez - dipandang sebagai pengganti yang sempurna untuk Paul Scholes - tapi mereka mundur sebagai Udinese meningkatkan bar.

Ferguson telah diberitahu ada kas yang tersedia, tapi pakaian Old Trafford tidak mau membayar harga yang diminta penuh di salah satu tussles transfer terbesar musim panas.

Supremo Chelsea Roman Abramovich juga mengatakan kepada Udinese untuk menghitung dia ke penawaran, dengan klub Stamford Bridge memperbaharui minat mereka setelah gagal untuk menandatangani Sanchez di jendela terakhir.

Bahkan Barcelona yang berjuang untuk membayar £ 30million dan telah menawarkan tiga pemain yang berbeda - Jeffren, Jonathan Soriano dan bahkan Bojan Krkic sebagai makeweights potensial.

agen Sanchez adalah di Barcelona sekarang, tapi mereka telah berbicara dengan United dan Chelsea. Namun Manchester City, yang membuat berjalan awal, telah mengatakan kepada pemain tidak ingin bergabung dengan mereka.

Sekarang tiga dari kekuatan super permainan yang berdesak-desakan untuk menyetujui kesepakatan itu, sedangkan bintang menarik Serie A menunggu di tanah airnya menjelang Copa America.

Italia sisi Inter Milan dan Juventus juga tertarik, tetapi Amerika Selatan ingin mencoba liga baru dan pengalaman.

Kepala Udinese Franco Soldati berkata: "Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United dan Manchester City, tetapi pada saat ini Barcelona telah membuat proposal yang terbaik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar