Selasa, 14 Juni 2011

3 Rumor Transfer Terbaru

1. Man United dan Rovers telah kompromi atas kesepakatan Jones
2. Bintang Real Madrid Mesut Ozil juga diingikan United
3. Gibson Sepakati £ 5 juta Pindah Sunderland serta brown lebih tertarik ke Everton

1. Man United dan Rovers telah kompromi atas kesepakatan Jones

Blackburn dan Manchester United siap untuk menyetujui kompromi biaya £ 20 juta untuk mengakhiri perselisihan pahit mereka atas Phil Jones.

United supremo David Gill sedang mencoba untuk memilah angsuran yang akan membiarkan klub-klub yang bertikai menyelesaikan perbedaan mereka dan memungkinkan kedua untuk mengklaim kemenangan.

Rovers menolak sanksi penjualan £ 16m Jones, saat ini di Denmark dengan Under-21s Inggris, meskipun istilah pusat-setengah setuju dan lulus tes kesehatan di Amerika.

Kedua klub telah melakukan kontak dengan Liga Premier yang berada di siaga untuk wasit sengketa. Namun ada tanda-tanda mendorong lebih lanjut tentang perjanjian tadi malam.

Rovers tidak senang bahwa United - dan klub lainnya - ada suatu 'klausul harga' dalam kontrak Jones. Rezim Rovers bersedia untuk berdiri teguh dan membuat Jones tinggal bersama mereka dan melihat keluar sisa kontraknya, yang masih memiliki empat tahun untuk menjalankan.


2. Gibson Sepakati £ 5 juta Pindah Sunderland

Hal ini dilaporkan bahwa Darron Gibson telah menyetujui pindah ke Sunderland setelah Manchester United menerima tawaran untuk dia minggu lalu. Wes Brown dan John O'Shea juga merupakan bagian dari tawaran itu, meskipun dipahami Wes lebih tertarik pindah ke Everton.

Gibson berharap untuk mengamankan tempat tim pertama musim ini tetapi telah gagal untuk mengesankan ketika diberi kesempatan. United dalam perburuan gelandang kelas dunia pusat, untuk menambahkan apa yang mereka sudah punya, dan jelas Gibson telah mendapat pesan dia tidak akan banyak tampil.

Pemain Irlandia internasional ternyata 24 tahun berusia tahun ini dan tahu bahwa ia harus mulai bermain secara teratur. Ia akan bergabung dengan orang seperti Frazier Campbell, Phil Bardsley dan Kieran Richardson, yang juga gagal untuk mengklaim tempat di tim kami. Dengan langkah baru Jordan Henderson ke Liverpool, ada ruang di samping untuk Gibson, yang akan berharap untuk memenuhi potensi pemain yang telah mencetak gol melawan Bayern Munich dan di semifinal Liga Champions.


3. Bintang Real Madrid Mesut Ozil juga diingikan United

Real Madrid dan bintang Jerman Mesut Ozil telah mengesampingkan pindah musim panas ke Manchester United setelah Paul Scholes pensiun '.

United tertarik Ozil sebelum ia meninggalkan Werder Bremen untuk Agustus lalu Real, tetapi agen pemain, Reza Fazeli, mengatakan tidak ada tanda thm datang kembali agar dia sebagai mereka mulai mencari pengganti Scholes di lini tengah.

"Kami berterima kasih kepada Manchester United untuk kepentingan mereka, tetapi Ozil baik-baik saja di Madrid dan tidak memiliki niat untuk pergi," kata Fazeli.

Namun, salah satu menangkap lebih aneh Sir Alex Ferguson baru-baru ini, Bebe, sedang dalam pembicaraan dengan klub Turki Besiktas tentang langkah pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar