Selasa, 14 Juni 2011

Paul Scholes : Raja Komedi & Sudah Waktunya Gantung Sepatu

Mikrofon-menghindari Paul Scholes telah memberikan penggemar sepak bola sekilas tentang apa yang mungkin telah dengan menjumlahkan lucu nya Manchester United di sisi final Liga Champions untuk Barcelona bulan lalu.

Scholes, yang mengundurkan diri setelah kekalahan 3-1 Wembley, telah terkenal selama hari-harinya bermain untuk waktu panjang ia akan pergi ke dalam menghindari kontak dengan media.

Namun sekarang, ia telah mengungkapkan rasa humor pendukung bisa saja menikmati dalam dekade terakhir.

Mengkonfirmasi ia sudah membuat pikiran ke atas untuk mengakhiri karir bintang sebelum malam itu menghajar di London utara, Scholes tertawa:

"Kalau hanya didasarkan pada bahwa permainan satu, saya pikir 15 dari kita akan pensiun."

Scholes juga mendesak United untuk terus mencoba untuk mendapatkan lebih baik sehingga mereka bisa satu hari pertandingan dan bahkan mengalahkan Barcelona.

"Ini sebenarnya hanya membuat Anda berpikir bahwa adalah tingkat yang diperlukan untuk sampai," katanya.

"Hal ini tentu tidak ada gunanya mencoba untuk sampai ke sana. Tantangan untuk Manchester United akan selalu menjadi yang terbaik di Eropa.

"Anda tidak puas dengan terbaik kedua di klub ini."

Scholes, yang membuat lebih dari 650 penampilan untuk United dan memenangkan 10 gelar Liga Premier, merasa umur panjang adalah salah satu rahasia di balik dominasi melanjutkan klub dari permainan Inggris.

"Anda harus memberikan kredit kepada orang yang menjalankan klub ini," katanya.

"Chelsea baru saja memecat manajer mereka setahun setelah melakukan Double.Sticking dengan orang-orang adalah hal terbaik untuk dilakukan tetapi tidak banyak klub tampaknya mengikuti United.

"Itu semua lebih baik bagi kami Jika tim ini tetap pemecatan manajer yang sangat bagus.."

Scholes mengakui: Sudah waktunya. Kakiku telah pergi

Sir Alex Ferguson meminta Paul Scholes untuk memberinya satu musim lagi ketika dia mengatakan bahwa dia pensiun.

Tetapi gelandang Manchester United menolaknya - setelah mengatakan kepadanya kakinya telah pergi.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak pensiun pada akhir musim lalu, Scholes mengungkapkan Fergie adalah penetasan sebuah rencana di mana ia bisa bermain sampai 20 pertandingan untuk United musim depan.

Scholes Namun, kata dia mengabaikan permintaan karena ia tahu tubuhnya tidak bisa lagi menghadapi tuntutan fisik bermain.

"Tidak sulit, aku tahu bagaimana tubuh saya terasa," katanya. "Manajer merasa aku bisa melakukan 15 atau 20 pertandingan musim depan, tapi aku hanya merasa waktunya tepat.

"Saya tidak berpikir orang ingin bermain sedikit bagian, tapi aku menyadari bahwa hanya bagian tak terpisahkan dari itu, mengingat tahap karir saya dan cara saya secara fisik. Anda berada di sebuah klub papan atas dengan pemain terbaik dan Anda hanya harus menyadari kaki Anda tidak dapat melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan.

"Jika Anda akan menjadi bagian dari klub ini, Anda harus tersedia dari awal dan untuk bisa bertahan 90 menit.

"Tapi ketika aku mulai permainan saya tidak merasa besar. Saya tidak keberatan bermain permainan aneh atau datang pada pada akhir permainan - yang mungkin merupakan cara yang tepat untuk menggunakan saya. Yang terbaik yang saya rasakan adalah ketika saya sedang bermain di 15 atau 20 menit terakhir dan benar-benar itu tidak benar.

"Saya masih melakukan bit kecil di lapangan, tidak banyak dan saya ingin memberikan kontribusi lebih. Setiap pemain ingin mencetak gol, membuat gol, tetapi aku lebih tua itu tidak benar-benar pekerjaan saya.

"Saya selalu merasa aku akan tahu kapan waktu yang tepat untuk menyebutnya hari dan tahun ini saya merasa sudah."

Scholes, 36, yang tinggal di Amerika sebagai pelatih dan mantan pemain tengah Inggris mengatakan ia tidak menyesal tentang berhenti.

Dia sekarang ingin menyampaikan beberapa pengalaman yang diperoleh dari 19 nya musim dengan United dan 66 caps untuk Inggris untuk tanaman baru klub anak muda.

"Ini sesuatu aku masih membiasakan diri, tapi aku tahu itu adalah waktu yang tepat," katanya. "Anda tidak bisa terus selamanya. Ini semua dilakukan sekarang dan aku melihat ke arah masa depan.

"Saya merasa pembinaan bukan hanya tentang sisi sepakbola hal. Bagaimana Anda melakukan sendiri di luar lapangan sama pentingnya dan jika aku dapat membantu seseorang seperti itu, saya akan lakukan. "

Fergie yakin Scholes akan menggantikannya - seperti ia telah diganti setiap lain besar yang telah meninggalkan Amerika dalam 20 tahun terakhir.

"Itu terserah manajer dan ia akan memiliki gagasan tentang bagaimana tim berjalan maju," katanya. "Ada banyak pemain yang telah meninggalkan klub ini, seperti Roy Keane, Mark Hughes, Eric Cantona, Bryan Robson dan orang-orang bertanya-tanya bagaimana Anda menggantinya. Entah bagaimana klub ini telah berhasil melakukan itu. "

fans United akan mampu membayar upeti kepada Scholes ketika ia memiliki testimonial melawan Eric Cantona New York Cosmos di Old Trafford pada tanggal 5 Agustus, walaupun, biasanya, dia tidak melihat ke depan untuk menjadi pusat perhatian.

"Aku berharap Eric akan mengambil sedikit yang jauh dari saya dan saya akan senang ketika semuanya sudah berakhir," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar