Kamis, 09 Juni 2011

Man United mengalahkan Liverpool dalam Perebutan Phil Jones

Blackburn bek Phil Jones juga akan menandatangani untuk Manchester United dalam kesepakatan £ 16m, seperti kita mengungkapkan pada MirrorFootball tadi malam.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari juara Barclays Premier League, mereka diharapkan untuk mengalahkan kompetisi dari saingan Liverpool dan Arsenal untuk tanah yang sangat-rated 19 tahun.
Blackburn telah menerima tawaran, dan Jones secara luas dilaporkan telah mengalami pemeriksaan medis di United sore ini.

Jones telah membuat kesan besar di Ewood Park sejak membuat debutnya Maret tahun lalu.

Ia menyelesaikan musim lalu kuat setelah tiga bulan lay-off dengan cedera lutut dan fitur dalam permainan bulan lalu bahwa melihat United meraih gelar.

Setan Merah Wayne Rooney telah menyambut prospek Jones pindah ke klub.

Rooney wrote on Twitter: "Phil Jones adalah seorang pemain Inggris yang baik muda Salah satu pembela paling sulit saya bermain melawan musim lalu lini tengah bisa bermain juga..."

Jones, yang telah karena bergabung dengan Inggris U-21 skuad bepergian ke hari ini Denmark untuk Kejuaraan Eropa, akan lebih meningkatkan sumber daya defensif United jika transfer melewati.

Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic adalah kemitraan mapan di belakang.

Tapi Ferdinand menderita cedera di musim terakhir dan Jones dianggap dipandang sebagai back-up untuk kapten Inggris digulingkan, meskipun U-21 Tim-mate Jones 'Chris Smalling telah unggul selama musim pertamanya di Old Trafford.

Dengan Jonny Evans dan John O'Shea di skuad Ferguson juga, kedatangan Jones 'menimbulkan keraguan atas masa depan Wes Brown, yang telah dikaitkan dengan Sunderland.

Jones diharapkan untuk menjadi yang pertama dari sejumlah wajah baru di United musim panas ini, dengan maju Aston Villa Ashley Young, Udinese pemain sayap Alexis Sanchez dan Atletico Madrid kiper David de Gea semua pada daftar ingin Ferguson, selain Luka Modric dan Wesley Sneijder . Bek lain, Raphael Varane dari Lens, juga telah dihubungkan.

Sudah Edwin van der Sar dan Paul Scholes telah mengkonfirmasi pensiun mereka.

masa depan Dimitar Berbatov adalah subyek perdebatan yang intens dan juga setelah Bulgaria bahkan tidak membuat bangku untuk United kekalahan final Liga Champions ke Barcelona.

Manchester United Blackburn penandatanganan Young pusat-setengah Inggris Phil Jones dalam kesepakatan £ 16million - setelah bintang itu mengambil Sir Alex Ferguson di depan semua pesaingnya.

Fergie memutuskan untuk pergi semua senjata berkobar untuk bintang 19 tahun - seperti yang diungkapkan oleh Mirror kemarin - setelah Jones memberikan memindahkan lampu hijau, meskipun persaingan besar dari klub lain.

Jones juga dikejar keras oleh Liverpool, Arsenal bertemu dan berbicara dengan Tottenham, tapi senior Rovers sumber mengungkapkan kunci kesepakatan itu bahwa bek ingin pergi ke Old Trafford.

Di atas kertas, Jones tampaknya memiliki jalur mudah ke dalam tim pertama jika ia telah memilih Liverpool, namun godaan dari Serikat - dan kesempatan untuk mendorong jalan ke sisi Ferguson - berpaling kepalanya.

Jones putaran angin puyuh pembicaraan setelah mengatakan Rovers dia siap untuk bergerak - dan membuat keputusan sebelum berangkat dengan skuad Inggris ke Eropa U-21 Championship.

Sebagai Jones melewati medisnya, Rovers dan United meronta-ronta keluar harga.

pemilik Blackburn menuntut £ 16million secara penuh, meskipun Fergie mengatakan kepada teman-teman dalam permainan dia berharap untuk 'nick' Jones kurang dari biaya dalam kontrak itu.

19 tahun, tip sebagai kapten Inggris masa depan, telah menyetujui kontrak lima tahun dan akan melihat upah ganda untuk £ 50.000 seminggu-a-.

Penangkapan Jones adalah langkah pertama Ferguson dalam apa yang dijanjikan untuk menjadi salah satu menyusunnya terbesar personilnya bermain selama lebih dari satu dekade.

Hari tua dari Edwin van der Sar, Gary Neville dan Paul Scholes, ditambah dengan rilis Owen Hargreaves, telah meninggalkan skuad United yang membutuhkan beberapa wajah baru.

Aston Villa Ashley Young dan Atletico Madrid kiper David De Gea keduanya disetel untuk menyelesaikan bergerak ke Old Trafford, dengan penandatanganan lini tengah tenda lain - Tottenham Luka Modric, Inter Milan Wesley Sneijder atau Alexis Sanchez dari Udinese - juga diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar