Jumat, 10 Juni 2011

Hernandez strikes Gold

Javier Hernandez striker Manchester United telah mencetak 5 gol hanya dalam dua pertandingan ketika ia menyarangkan dua gol melawan Kuba pada kemenangan 5-0 Meksiko serta menyarangkan 3 gol (hatrick) melawan el-savador pada kemenangan 5-0 Meksiko

Striker United 23 tahun mencetak gol negaranya pertama dan terakhir di berontak, dan juga memberikan membantu bagi Guajardo. Hernandez, yang meraih hat-trick di Meksiko fixture pembukaan Piala Emas, melawan El Salvador, kini telah mencetak 19 gol dalam 25 nya penampilan internasional.
Terhadap Kuba, pertama tiba di 36 menit ketika ia menuju rumah dari jarak dekat setelah bekerja baik sudut pendek. Gol dari Giovani dos Santos (2) dan Guajardo diikuti sebelum Hernandez menyapu di gawang Meksiko kelima dan terakhir dengan setengah voli rapi.

Kemenangan pindah Meksiko dua poin dari Kosta Rika, yang Hernandez dan rekan satu timnya akan menghadapi pada hari Minggu 12 Juni, di puncak Grup A.

Bukan semua kabar baik bagi Meksiko, meskipun. Sebelum pertandingan, lima pemain dites positif untuk Clenbuterol obat terlarang dan telah ditarik dari skuad. Penyelidikan sedang berlangsung.
Hasil : Gold Cup goals
5 June
Mexico 5-0 El Salvador
Juarez 55
de Nigris 58
Hernandez 60
Hernandez 67
Hernandez 90 (pen)

9 June
Cuba 0-5 Mexico
Hernandez 35
dos Santos 63
dos Santos 68
de Nigris 65
Hernandez 76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar