Sabtu, 11 Juni 2011

Pertemuan Sir Alex Ferguson denga Eric Cantona

Eric Cantona akan pergi membicarakan dengan mantan pelatih Sir Alex Ferguson menjelang laga tetimonial.

Cantona, sekarang direktur sepakbola di New York Cosmos, akan mengelola mereka untuk menghadapi Manchester United di laga testimonial Paul Scholes di Old Trafford pada tanggal 5 Agustus 2011.

Legenda United Cantona, yang menghabiskan lima musim di Old Trafford, akan mengambil banyak perhatian jauh dari Scholes yang mengumumkan pengunduran dirinya dua minggu yang lalu.

Scholes, yang akan mengambil peran pembinaan dengan United, mengatakan: "Ini akan menjadi malam besar bagi saya dan keluarga saya, tapi satu yang saya berniat untuk menikmati dan aku akan menikmati setiap saat.

"Aku telah menghabiskan seluruh hidup sepakbola saya di Manchester United, jadi ini akan menjadi perpisahan emosional.

"Klub ini adalah khusus dalam banyak hal namun para fans adalah yang terbaik dan saya selalu menghargai dukungan mereka sepanjang karir saya, saya berharap mereka menikmati malam, terutama melihat bos dan Eric memerangi keluar di depan-out digali.."

Fergsuon membayar upeti kepada Scholes dan berkata: "pensiun Paulus adalah khas dari orang - kunci rendah Dia aman di hari libur hanya supaya dia bisa menghindari wawancara media..

"Namun, ia tidak akan dapat menyembunyikan diri kali ini dan akan fantastis untuk para penggemar untuk dapat mengucapkan selamat tinggal pada pemain sepak bola yang luar biasa ini.

"The penghargaan ia telah menerima baik telah layak tapi bagi saya Paulus adalah salah satu pemain yang muncul, bermain sepak bola dan itu bahwa kemampuan alami yang membuat dia unik dan dihormati oleh banyak orang, termasuk saya sendiri."

kembali Cantona's telah dikonfirmasi sebagai bagian dari permainan testimonial Paul Scholes 'pada tanggal 5 Agustus, ketika Prancis akan pelatih legendaris New York Cosmos sisi, saat penawaran untuk mendapatkan masuk ke Major League Soccer.

Meskipun orang yang layak bisa saja diantisipasi anyway untuk menandai Scholes pensiun ', yang diumumkan di belakang Manchester United kekalahan final Liga Champions ke Barcelona bulan lalu, kehadiran Cantona hanya akan bahan bakar bunga lebih lanjut.

Striker karismatik dianggap sebagai salah satu tokoh yang paling signifikan dalam sejarah seluruh klub, terbukti merupakan katalis untuk munculnya United sebagai sisi dominan dari era Premier League.

Dia berhenti tiba-tiba pada tahun 1997, setelah memenangkan empat gelar domestik dan dua ganda dalam lima musim di Old Trafford.

kembali Cantona's telah dikonfirmasi sebagai bagian dari permainan testimonial Paul Scholes 'pada tanggal 5 Agustus, ketika Prancis akan pelatih legendaris New York Cosmos sisi, saat penawaran untuk mendapatkan masuk ke Major League Soccer.

Meskipun orang yang layak bisa saja diantisipasi anyway untuk menandai Scholes pensiun ', yang diumumkan di belakang Manchester United kekalahan final Liga Champions ke Barcelona bulan lalu, kehadiran Cantona hanya akan bahan bakar bunga lebih lanjut.

Striker karismatik dianggap sebagai salah satu tokoh yang paling signifikan dalam sejarah seluruh klub, terbukti merupakan katalis untuk munculnya United sebagai sisi dominan dari era Premier League.

Dia berhenti tiba-tiba pada tahun 1997, setelah memenangkan empat gelar domestik dan dua ganda dalam lima musim di Old Trafford.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Paulus untuk sebuah karir yang luar biasa di Manchester United dan saya melihat ke depan untuk kembali ke Old Trafford dalam peran baru saya dengan New York Cosmos," kata Cantona, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-45 nya.

Setelah kembali David Beckham untuk bulan testimonial terakhir Gary Neville, menandai satu hari yang signifikan untuk United, dan Scholes pada khususnya.

"Ini akan menjadi malam besar bagi saya dan keluarga saya, tapi satu yang saya berniat untuk menikmati dan aku akan menikmati setiap saat," kata Scholes.

"Aku telah menghabiskan seluruh hidup sepakbola saya di Manchester United, jadi ini akan menjadi perpisahan emosional.

"Klub ini adalah khusus dalam banyak hal namun para fans adalah yang terbaik dan saya selalu menghargai dukungan mereka sepanjang karir saya.

"Saya berharap mereka menikmati malam, terutama melihat Boss dan Eric memerangi keluar di depan digali out."

Scholes telah berkomitmen dirinya ke karir pelatih di Old Trafford, setelah menandai akhir hari-hari bermain, di mana dia mendapatkan gelar liga 10, angka kedua hanya untuk Ryan Giggs.

Ia secara luas diakui sebagai salah satu pemain Inggris terbaik dari generasinya, dengan Sir Alex Ferguson semua lebih menghargai karena Scholes berbalik pada gaya hidup selebriti begitu banyak orang sezamannya gemar masuk

"Pensiun Paulus adalah khas dari orang itu, kunci rendah, ia aman di hari libur hanya supaya dia bisa menghindari wawancara dengan media," kata Ferguson.

"Namun ia tidak akan dapat menyembunyikan diri kali ini dan akan fantastis untuk para penggemar untuk dapat mengucapkan selamat tinggal pada pemain sepak bola yang luar biasa ini.

"The penghargaan dia diterima telah baik pantas tapi bagi saya Paulus adalah salah satu pemain yang muncul, bermain sepak bola dan itu adalah bahwa kemampuan alami yang membuat Paulus unik dan dihormati oleh banyak orang, termasuk saya sendiri.

"Sekarang dari satu pemain hebat yang lain, Eric Cantona saya. Akan menikmati ini showdown pinggir lapangan, satu pikiran Gaelik yang lain.

"Tak satu pun dari kita akan ingin kehilangan yang satu ini, itu pasti menjadi malam besar dan sebuah sumur pengakuan layak bagi Paulus."

Pele superstar Brasil akan hadir juga, dalam perannya sebagai presiden kehormatan Cosmos '.

Ia bermain untuk tim selama inkarnasi sebelumnya mereka, ketika mereka menarik nama bintang dari seluruh dunia.

Klub akhirnya hancur, bersama dengan runtuhnya Amerika Utara League Soccer pada tahun 1984.

Mantan wakil ketua Tottenham Paul Kemsley memperoleh hak atas nama Cosmos pada tahun 2009.

Ia bertujuan untuk mengamankan sebuah franchise MLS tahun 2013 dan menggunakan pemain tamu untuk memenuhi persahabatan dalam rangka untuk menghidupkan kembali minat dalam nama Cosmos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar