Minggu, 12 Juni 2011

Berita Ulasan Transfer sampai 12-Juni-2011

Kemungkinan besok akan ada berita resmi seputar kepindahan Phil Jones ke United (via @Smudge1962)

Pernyataan Phil Jones yang mengatakan "Jika saya ingin melanjutkan karir saya tanpa Trophy lebih baik saya tetap tinggal di Blackburn'' menjadi pembicaraan hangat di forum-forum official Liverpool, Arsenal dan Manchester United

Hubungan yang tidak baik antara Ferguson dan Pemilik Blackburn Rovers juga menjadi kendala saat ini. Ferguson pernah menyatakan ketidaksukaannya kepada pemilik Blackburn Rovers karena memecat teman baiknya Sam Allardyce.

Phil Jones, ketika ditanya mengapa ia tidak bergabung dengan Liverpool, berkata, "Jika saya ingin melanjutkan karir saya tanpa Trophy lebih baik aku tetap tinggal di Blackburn'' ...... hahahha good statement Phil :p

Juru bicara United menegaskan transfer Phil Jones akan segera rampung minggu depan, meskipun ada pemberitaan batalnya kesepakatan transfer.

Marc Albrighton : Ashley Young akan menjadi bintang di Man United

Tiago Dias Manuel Correia, atau lebih dikenal sebagai Bebe telah menandatangani kontrak dengan Turki Besiktas dengan status pinjaman se-musim.

Liverpool siap merebut Phil Jones dari Man United dengan memberikan tawaran sebesar 22 Juta Pounds kepada pemilik Blackburn Rovers

Bayern Munich menyatakan siap bersaing dengan Man United untuk mendapatkan Samir Nasri

"Manchester City Ikut berburu dengan Chelsea dan Manchester United untuk mendapat tandatangan gelandang Tottenham Luka Modric, 25, dan City siap untuk memulai penawaran £ 30 juta."

Liburan Ferguson di Selatan Perancis terganggu karena pemilik Blackburn Rovers ingin Jones bertahan, kalau Jones ingin hengkang pemilik Blackburn Rovers inginkan keuntungan yang sangat besar. Mendengar kabar tersebut membuat Liverpool ingin merebut Jones. Kabar terbaru pemilik Blackburn Rovers mempertimbangkan tawaran Liverpool sebesar 22 Juta Pounds.

Darron Gibson: "Sunderland sangat menginginkan jasa saya dan menjanjikan tempat di tim inti, jika tidak ada kepastian posisi saya di United saya siap meninggalkan Old Trafford!!"

Untuk beberapa musim terakir Sir Alex Ferguson hanya di janjikan uang untuk belanja pemain incarannya, tetapi tidak pada tahun 2011. Fergie di kabarkan telah di beri £ 120.000.000 untuk pembelian pemain musim panas ini.... kira-kira siapa ya yang mau di beli Fergie???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar