Senin, 06 Juni 2011

Fans Bersiap untuk Pertandingan Ulang

Barcelona mungkin telah mendapat tempat lebih baik dari United di Wembley pada Liga Champions, namun The Reds memiliki kesempatan untuk membalas dendam ketika mereka saling bertemu selama pra-musim di Amerika Serikat.

Pada tanggal 28 Juli, juara dari Inggris akan menghadapi juara Spanyol (dan Eropa) di Washington DC FedEx Field, dimana Manchester United akan berharap untuk menghasilkan kinerja yang berkelas untuk 91.000 orang kapasitas.
kipas Reds dan Satu Serikat Amerika Serikat pemasaran petugas Dave Herman yakin permainan akan hidup sampai harapan.

"Saya rasa ini memiliki potensi untuk menjadi permainan terbaik dalam tur, mengingat kekuatan bintang di lapangan dan fakta ada Barcelona besar kontingen di Washington DC," katanya.

"Saya berharap stadion yang akan 50/50 split, seperti cangkir akhir. Tapi permainan masing-masing memiliki daya tarik sendiri, maka mengapa banyak orang yang saya tahu bepergian di seluruh Amerika untuk melihat semua pertandingan lima. "

Memang, United juga akan menghadapi New England Revolution, Seattle Sounders, Chicago Fire dan MLS All-Stars musim panas ini, penggemar di Amerika Serikat memberikan banyak kesempatan untuk melihat pahlawan mereka dalam daging.

Fixture pertama kali The Reds untuk Boston pada 13 Juli, permainan Herman terutama melihat ke depan.

"Boston merupakan sebuah kota besar - besar I'ma Red Sox fan - dan karena itu pertandingan pertama, kita bisa melihat baru

pemain membuat debut mereka dan kit baru yang dipakai untuk pertama kalinya. Peluncuran kit baru adalah hal yang besar bagi budaya olahraga di negara kita.

"Setelah itu di ke Seattle, di mana Sounders mungkin telah basis pendukung paling bersemangat di negeri ini. Saya pikir hanya dua atau tiga klub di Inggris memiliki pemegang tiket musim lebih. Penduduk setempat benar-benar tahu olahraga sehingga mereka akan bangun untuk itu dan itu bisa menjadi suasana yang sulit bagi United untuk bermain masuk

"Ada juga basis besar pendukung United di Chicago, dan saya tahu sejumlah besar orang dari seluruh Amerika yang akan membuat haji ke permainan itu.

"Kemudian, sebelum pertandingan Barcelona, ??itu adalah MLS All-Star game di Red Bulls Arena. Suasana akan menjadi besar di sana, dengan semua Tentara Merah New York menghadiri, dan bahkan ada kemungkinan David Beckham bermain melawan United, yang bisa sorot lain. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar