Selasa, 07 Juni 2011

Gosip Transfer di Manchester United

Jendela transfer terbuka sekali lagi: rilis rumor! Melacak semua omongan Manchester United dengan gosip yang ada ...
Shinji Kagawa, kantor berita AFP klaim United menyaksikan pemain beumur 22 tahun di pertandingan terakhir Dortmund pada musim Bundesliga, dan menyadari bahwa pemain sayap akan dibeli dengan biaya sebesar £ 20 juta.

Borussia Dortmund Shinji Kagawa dorong dirinya untuk musim depan lalu dan rupanya memberitahu Serikat sebelum ia patah kakinya tengah melalui laga internasional. Sekarang, dia mengatakan Jepang Nikkan Sports, ia akan terbuka untuk sebuah pendekatan dari juara Liga Premier, berkata:. "Jika saya mendapatkan tawaran resmi, aku akan sangat tertarik untuk mendengarkan apa yang mereka katakan The Premiership adalah salah satu dari liga aku ingin menantang. Jika (Manchester United), saya akan masih lebih bersemangat untuk pergi dan mencoba dan melihat berapa banyak saya bisa lakukan di sana. " Barclays akan bersaing untuk dia ke branding .

Menurut Tavern Transfer - website didorong oleh coba tebak - Chivas striker Erick Torres akan biaya United £ 2 juta hanya jika Sir Alex Ferguson memutuskan untuk menandatangani 18 tahun.

Aku tinggal di Inter sampai Juni 2014, akhir kontrak saya dengan klub Akhir cerita saya inginkan. Untuk melihat nama saya hilang dari halaman gosip.. Ada apa-apa dengan Roma dan tidak ada dengan Manchester United. Tidak ada sama sekali. " Well, saya pikir kita dapat mengabaikan Julio Cesar dari pikiran kita, tidak bisa kita? Penjaga gawang asal Brasil itu berbicara dengan, atau mungkin berteriak, Gazzetta dello Sport.

Sepertinya Jack Rodwell, di hanya 19, telah dikaitkan dengan Serikat untuk sebagian tender tahun nya. Apakah berarti apa-apa? Mungkin tidak, menurut ClickManchester. The Reds diduga 'mungkin' memiliki pikiran kedua atas kesepakatan £ 25million untuk anak muda yang menjanjikan. Namun demikian, ambiguitas itu berarti ia bergabung dengan daftar pemain terkait dalam jendela transfer.

perkembangan lebih lanjut mengenai situasi Young Ashley: tanda kutip telah muncul di berbagai media hari ini di mana pemain sayap itu mengakui bahwa ia akan bertemu Aston Villa Randy Lerner ketua minggu ini untuk discusss masa depannya. Young, 25, juga dijelaskan ambisinya dengan mengatakan: ". Sebagai anak saya ingin bermain di Liga Champions dan mudah-mudahan suatu hari saya akan"

Wow, kata-kata yang kuat datang dalam tiga, dua, satu, SEKARANG. "Kita tahu bahwa Wesley (Sneijder) benar-benar, benar-benar tertarik untuk pindah

ke Manchester. Saya pikir United hampir semua. Saya pikir dia tahu Paul Scholes adalah pensiun dan itu adalah pekerjaan baginya - sempurna. Batu sandungan besar upahnya. Dia mungkin pemain terbaik-bayar di Serie A, dan dia telah membuktikan dia layak bahwa uang, sekarang apakah Glazer bisa datang dengan bahwa "Tidak. Kata-kata saya, kata-kata terkemuka wartawan Belanda Marcel van der Kraan, yang berbicara dengan TalkSport pagi ini. Pow.

The Mail juga mengklaim United masih dalam lomba untuk Udinese Alexis Sanchez, meskipun menawarkan belum terwujud dari Old Trafford. Barcelona rupanya tawaran £ 26million, sementara Juventus dan Internazionale masing-masing telah menawarkan £ 20 juta untuk pemain ditambah pemain sayap Chili £ 30million-rated.

Terlambat, adalah teriakan itu. United telah tampaknya sudah ditolak dalam tawaran akhir untuk Sunderland's Jordan Henderson, yang telah menetapkan hatinya untuk pindah ke Liverpool, menurut The Daily Mail. Para Inggris di bawah-21 gelandang diduga diatur untuk pindah ke Anfield untuk £ 18million.

aporan pekan lalu menunjukkan bahwa Serikat mengincar lain serangan di Chivas untuk striker Meksiko menjanjikan muda. Yah, hal itu bekerja sekali, setelah semua. Pokoknya, hari ini Daily Telegraph mengklaim The Reds akan memonitor Erick Torres hari ini saat ia berbaris untuk di bawah-20 skuad Meksiko melawan China.

pensiun 09:39 Paul Scholes telah dorong menyoroti pada dermaga kosong lini tengah kreatif di Old Trafford, dan Luka Modric telah berulang kali tip untuk mengisinya. Sekarang, menurut The Sun (yang kita terima untuk mengisi kolom pagi ini), Tottenham yang hampir mengundurkan diri untuk kehilangan Kroasia ke United. "Kata adalah bahwa Sir Alex sudah berbicara langsung kepada Harry dan berkata betapa dia mengagumi Modric dan betapa dia ingin dia," ujar sumber Spurs kertas. "Dan sebanyak Harry ingin membuatnya dia tahu Serikat dapat membuat tawaran kita tidak bisa menolak." Validitas sumber itu kemudian dilemparkan ke dalam keraguan ketika ia menambahkan bahwa Joe Cole sedang didambakan sebagai pengganti. Wind-up merchant?

Gosip itu akan apa-apa tanpa mengedipkan mata licik, mengangkat bahu dan komentar ambigu, dan sulit membayangkan Samir Nasri tidak goyang tiga ketika ia mengatakan kepada media Perancis selama akhir pekan: "Saya tidak tahu apakah saya akan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Diskusi sedang berlangsung dan kita akan membicarakannya minggu ini Apakah saya ingin pergi ke Amerika?. Pertama, kita harus melihat apakah ini nyata. " The Sun menerkam segera setelah wawancara itu untuk coretan label harga £ 25million pada 23 tahun.

Ashley Young telah meningkat, menurut The Sun, berikut cameo nya mencetak gol untuk Inggris. sayap itu telah tip untuk bergabung dengan Serikat untuk £ 15million pekan lalu, tetapi menempatkan koran hari ini biaya kesepakatan apapun £ 20 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar