Kamis, 16 Juni 2011

Rumor Kepindahan Alexis Sanchez

Manchester United siap untuk menyegel kesepakatan £ 27million untuk pemain Chili Alexis Sanchez bintang Udinese - di bawah kejaran klub Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Inter dan Barcelona.

Utusan United David Gill terbang ke Barcelona kemarin untuk memenuhi negosiator Udinese, yang berbicara dengan Catalan sebagai pelelangan untuk gelandang serang berbakat Alexis Sanchez.

Udinese Gianpaolo Pozzo klaim pemilik City memimpin perlombaan untuk target transfer terpanas musim panas ini, meskipun dia bertemu United ketua eksekutif David Gill untuk melakukan pembicaraan pada hari Selasa.

United telah mengatakan mereka akan cocok £ 27million City menawarkan untuk Sanchez dan Pozzo mengharapkan Roberto Mancini untuk mengalahkan Sir Alex Ferguson.

"Saya kira ada peluang 50% bahwa ia akan tinggal di Udinese," kata Pozzo. "Namun, jika ia pergi, aku akan mengatakan Kota memiliki probabilitas keberhasilan tertinggi."

Wakil presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah mengkonfirmasi klub sudah mulai negosiasi dengan Udinese untuk Chile ke depan Alexis Sanchez.

Juara Spanyol dan Eropa telah dikaitkan dengan pemain sayap 22 tahun selama beberapa waktu dan Bartomeu adalah berharap kesepakatan akan tercapai.

"Kami optimis, tapi ini baru saja dimulai. Kami sedang bernegosiasi untuk Sanchez," katanya kepada surat kabar La Tercera Chili.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar