Sabtu, 04 Juni 2011

Mimpi Chicharito (Javier Hernandez)

Javier Hernandez tercermin terakhir kalinya di musim debut fenomenal untuk United setelah pelaporan untuk laga internasional pada hari Kamis.

Chicharito telah bergabung dengan skuad Meksiko di Amerika Serikat untuk bermain di Piala Emas pertamanya, yang dimulai dengan bentrokan melawan El Salvador di Arlington, Texas pada hari Minggu.

Dan pada sebuah konferensi pers ia diringkas 2010/11 kampanye nya untuk The Reds, tetapi memperingatkan bahwa fokus akan sepenuhnya pada El Tri setelahnya.

"Karena menghormati klub saya dan tim Meksiko, saya tidak akan menyentuh subjek Serikat dari sekarang, tapi Anda dapat meminta apa yang Anda inginkan hari ini,"katanya.

"Ini tahun pertama merupakan banyak bagi saya dan saya sangat berterima kasih kepada Tuhan, karena itu tahun pertama saya di Eropa dan itu adalah mimpi.

"Ini telah mengejutkan karena saya tidak diharapkan untuk bermain banyak, apalagi mencetak gol Jadi hanya bisa bermain 90 menit di tahun pertama saya di Liga Champions melawan Barcelona adalah hal yang besar.."

Sudah meluangkan waktu untuk Hernandez untuk berdamai dengan fakta bahwa ia adalah cahaya bersinar baru sepakbola Meksiko, tapi dia berjanji ia akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan para penggemar di tanah airnya.

"Saya tidak mengibarkan bendera untuk sepak bola Meksiko,"tegasnya. Saya hanya datang untuk bekerja dan berusaha sekuat tenaga saya untuk menjadi profesional dan memberikan segalanya untuk kemeja ini, karena saya mewakili negara saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar