Rabu, 22 Juni 2011

De Gea Ingin Mengikuti Jejak Schmeichel dan Van der Sar

Atletico Madrid dan kiper Manchester United, Target David de Gea mengungkapkan dua kiper terbesar di Old Trafford adalah ikon Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar.

Penjaga 20 tahun, yang pergi dengan bawah-21 sisi Spanyol di Kejuaraan Eropa di Denmark, diharapkan untuk menutup pindah ke United pada awal bulan depan, tapi De Gea itu mengatakan untuk fokus pada tim nasional untuk saat ini.

"Saya mencoba untuk tetap fokus pada Euro untuk sekarang karena fundamental penting untuk harapan kita bahwa kita semua hanya berpikir tentang itu," katanya kepada AS dalam sebuah wawancara.

Namun demikian, kiper mengakui bahwa ia bangga kepentingan United dalam penandatanganan dirinya.

"Manchester United adalah klub besar dan jika mereka tertarik pada Anda, itu pujian," katanya.

Kesepakatan diatur untuk pergi ke depan awal bulan depan dan bukan sebelumnya, karena perundingan sudah ditangani oleh agen Portugis Jorge Mendes, yang tidak akan mewakili De Gea sampai awal Juli, ketika kesepakatan dengan perwakilan saat ini habis.

Namun, garis resmi dari pemain ia ingin berkonsentrasi pada Euro.

"Aku hanya lebih santai jika saya fokus pada Euro," katanya.

"Aku ingin kepala saya di sini, bukan tempat lain."

Meskipun kata-kata, pindah ke Amerika tampak formalitas, meskipun, dan De Gea akan berharap untuk mengikuti jejak dua idolanya.

"Edwin telah bermain di 20 tahun di tingkat tertinggi, ia adalah kiper hebat dan titik acuan yang besar bagi saya," katanya.

"(Ketika saya masih muda) saya suka (Petrus) Schmeichel banyak, serta Van der Sar - mereka dua terbaik yang pernah saya lihat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar