Kamis, 02 Juni 2011

Chicharito Memperhatikan Fisik

Javier Hernandez mengakui jika gaya bermain sepak bola di Inggris sempat membuatnya mengalami kesulitan saat kali pertama bermain untuk Manchester United. Di sesi latihan pertama, saya melihat diri sendiri dan menyadari jika saya membutuhkan kekuatan lebih besar,

Saya bukan pemain paling tinggi, jadi saya tahu jika saya membutuhkan perbaikan pada hal itu. Tu adalah sesi latihan pertama, dan jujur saya itu sedikit mengejutkan.
Kemudian ada laga pertama saya, melawan Chelsea di Wembley (pada ajang Community Shield), saya memperhatikan aspek fisik lebih besar.

Saat saya katakan jika saya berada di klub terbaik dunia, saya bersungguh-sungguh,

Sungguh sukar dipercaya dukungan yang Anda dapatkan di sini, perhatian yang mereka berikan untuk memastikan para pemain merasa nyaman dan bahagia. Itu membuat saya merasa sudah berada di sini untuk dua atau tiga tahun.

Sukses ini masih sukar dipercaya, terutama ketika saya bersama keluarga saat saya mendapatkan medali juara serta trofi Liga Premier pekan lalu.

-Javier Hernandez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar